Tuesday, September 10, 2013

Wakil Bupati Pacitan Prayitno Wafat Saat Menjalankan Tugas Dinas



Forum Pacitan Sehat : Duka mendalam menyelimuti masyarakat Pacitan.  Orang nomor dua di lingkup Pemkab Pacitan, Selasa (10/9/2013) meninggal dunia. Wakil Bupati Prayitno, wafat saat berdinas di Malang.

Sebelumnya, almarhum sempat dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya dinyatakan meninggal sekitar pukul 01.30 WIB.Menurut Kabag Humas Protokol Pemkab Pacitan Putatmo Sukandar keberadaan Wabup di Malang dalam rangka mewakili Bupati Pacitan Indartato.

Menurut Putatmo, selama ini kondisi fisik wabup cukup bugar. Hanya saja, sesekali dirinya mengeluhkan sakit pada bagian kaki. Bahkan saat senam massal dalam rangka Haornas di Pantai Taman, Ngadirojo, Senin (9/9) Prayitno juga hadir.

Rencananya, setelah diberangkatkan dari Malang jenazah akan langsung disemayamkan di rumah dinasnya di Jalan Veteran. Sebelum dimakamkan di Pemakaman Umum Kucur, Barehan, Sidoharjo, akan diadakan upacara pemberangkatan jenazah. Almarhum meninggalkan 1 istri dan 2 anak.

Sejak kabar duka itu diterima, sejumlah pihak mulai berdatangan untuk menyatakan bela sungkawa. Mulai pejabat di lingkup pemkab, staf, maupun masyarakat. Mereka berduyun-duyun mendatangi rumah dinas wakil bupati prayitno di jalan veteran kelurahan pacitan. sejumlah karangan bunga juga  tampak tertata rapi di pintu masuk rumah dinas.

Selama berkarier, Prayitno dikenal sebagai sosok guru yang tekun. Setelah pensiun pada 2010, teman sekolah SBY itu terpilih mendampingi Indartato sebagai wakil bupati

No comments:

Post a Comment

ads

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI FORUM PACITAN SEHAT