Thursday, June 8, 2017

SAFARI RAMADHAN BUPATI PACITAN



FPS-PACITAN. Bupati Pacitan Indartato kembali menggelar safari Ramadhan 1438 H untuk kesekian kalinya. Bersama jajaran pejabat Pemkab, Indartato menggelar safari Ramadhan pertama kali dengan mengunjungi Kecamatan Sudimoro, Selasa (30/5/2017) bertempat di Desa Sudimoro. Di kecamatan paling ujung di Pacitan ini, Indartato menyerahkan bantuan BAZ kepada seluruh takmir masjid se-Kecamatan. selanjutnya pada Kamis (8/6/2017) di Masjid Al Muttaqin, Desa Kluwih, Kecamatan Tulakan.
Dalam sambutannya, Indartato mengapresiasi semua kegiatan Ramadhan di Pacitan.
“Kegiatan masyarakat dalam bulan suci ramadhan ini sangat bagus, sehingga kami berupaya semaksimal mungkin untuk membantu perbaikan dan kelancaran kegiatan ibadah, Semoga kita semua selalu mendapatkan rahmat dan hidayah Allah Ta’ala selamat di dunia dan akhirat”ujarnya.
Dalam kesempatan tersebut Camat Tulakan Erwin Adriatmoko melaporkan bahwa kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat Tulakan dalam kondisi yang baik. Pelaksanaan Ibadah di Bulan ramadhan ini diharapkan akan semakin meningkatkan keshalehan sosial masyarakat Pcitan

No comments:

Post a Comment

ads

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI FORUM PACITAN SEHAT