Saturday, August 17, 2013

Bupati Indartato Beri Kenang-Kenangan Kepada Bayi Kembar Yang Lahir Tepat Pada Hari Kemerdekaan


Forum Pacitan Sehat ; Tidak terbayangkan sebelumnya dibenak Wanto dan Rita. Pasangan suami istri asal Desa Bandar Kecamatan Bandar tersebut, tiba-tiba dikunjungi Bupati Pacitan Indartato.


Kedatangan orang nomor satu di Pacitan itu tentu bukan tanpa alasan. Tepat tanggal 17 Agustus sekitar jam 10.00 WIB isteri Wanto, Rita mendapat anugerah istimewa melahirkan bayi kembar laki-laki. Karena berada dalam momen bersejarah yakni bertepatan dengan hari kemerdekaan RI ke-68 maka Bupati Pacitan Indartato didampingi Wakil Bupati Prayitno serta Sekretaris Daerah Mulyono menyempatkan diri menjenguk.

Usai melaksanakan upacara penurunan bendera, bupati dan rombongan menuju rumah sakit daerah untuk menemui kedua orang tua bocah kembar beruntung itu. Hal itu sontak membuat Wanto dan Rita Kaget. Keduanya tidak menyangka kelahiran anaknya dijenguk Bupati, Wakil Bupati dan Sekda. Perasaan bangga juga nampak dari keduanya karena kelahiran buah hatinya bertepatan dengan peristiwa istimewa.

Dalam kesempatan itu bupati juga menyerahkan kenang-kenangan kepada pasangan beruntung tersebut. Tentu hal itu disambut riang oleh Wanto dan Rita. Menurutnya inilah peristiwa yang paling membahagiakan dalam hidubnya. Dia berharap kedua anaknya kelak menjadi anak yang sukses berguna bagi bangsa dan negara. (Riz)

No comments:

Post a Comment

ads

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI FORUM PACITAN SEHAT