Monday, June 10, 2013

Kabupaten Pacitan Berpeluang Raih Anugerah Parasamya Purnakarya Nugraha




Forum Pacitan Sehat, Tekat pemerintah Kabupaten Pacitan dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat terus mendapat apresiasi dari pemerintah pusat. Atas berbagai inovasi dan uapayanya tersebut kabupaten diujung selatan Jawa Timur ini berhak masuk nominasi mendapatkan penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha.


Parasamya Purnakarya Nugraha yang berarti Anugerah atas pekerjaan yang baik atau sempurna untuk (kepentingan) semua orang. Ini merupakan tanda penghargaan yang diberikan kepada Propinsi dan Kabupaten/Kota yang menunjukkan hasil karya tertinggi pelaksanaan Pemerintahan daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan seluruh rakyat.

Capaian ini merupakan proses yang sangat panjang. Setelah 3 kali berturut-turut masuk 10 besar
Nasional sebagai pemerintah kabupaten berkinerja terbaik, kota berjuluk Seribu Satu Goa ini akhirnya masuk nominasi untuk menerima penghargaan prestisius tersebut.

Yang lebih membanggakan lagi,hanya ada 2 kabupaten se-Indonesia yg masuk nominasi. Yaitu, kabupaten pacitan dan kabupaten jombang.Untuk itu Bupati Pacitan Indartato berharap agar prestasi ini dapat lebih ditingkatkan. Bukan hanya karena penghargaanya saja, namun bagaiman pelayanan terhadap masyarakat itu dapat dirasakan. Tidak lupa Bupati menyampaikan penghargaan dan terimaksih kepada semua jajaran yang telah bekerja dengan baik.

No comments:

Post a Comment

ads

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI FORUM PACITAN SEHAT