Thursday, April 28, 2011

Kabupaten Pacitan Mendapat Penghargaan Terbaik Status Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan


Forum Pacitan Sehat - Kabupaten Pacitan kembali mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat. Kali ini penghargaan tersebut diberikan dalam kategori, Peringkat dan Status Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Yang Berprestasi Paling Tinggi Secara Nasional.

Penetapan peringkat dan status kinerja tersebut diperoleh berdasarkan hasil pelaksanaan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah terhadap Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan daerah Tahun 2009. Hal itu ditetapkan melalui Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia nomor 120 – 276 tahun 2011. Dalam hal ini, Kementerian dalam Negeri Republik Indonesia menetapkan Kabupaten Pacitan pada peringkat Nomor 4 (empat) dengan skor 2,8620, status TINGGI.

Bupati Pacitan Indartato saat dikonfirmasi menyatakan, keberhasilan Kabupaten Pacitan meraih penghargaan tersebut tentu saja tidak lepas dari peranserta semua pihak. Oleh karena itu, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pacitan, bupati menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya.
Dia berharap kedepan, sinergitas dari seluruh pemangku kepentingan dapat terus dipupuk guna mewujudkan good goverment dan clean governance penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Pacitan.(Riz/aan_forkab)

No comments:

ads

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI FORUM PACITAN SEHAT