Tuesday, February 15, 2011

Tim Pembina 21 SKPD dan Forum Pacitan Sehat Tilik Kebersihan

Forum Pacitan sehat,  Tim Pembina Kabupaten dan Forum Pacitan Sehat melaksanakan tilik kebersihan di Perumnas Desa Bangunsari pada ahad 13/02/2011 yang dirangkaikan dengan pelaksanakan program kabupaten sehat.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Warga Desa Bangunsari, Forum Pacitan Sehat, dan Juga Tim Pembina 21 SKPD terdiri dari PU. Cipta Karya, Dinas Kesehtan, Kantor Lingkungan Hidup (KLH), PU. Bina Marga, Hutbun, Pariwisata, Bappeda, dan Dinas-dinas lainnya.
Kegiatan itu di fokuskan di Perumnas Bangunsari karena wilayah tersebut merupakan salah satu titik pantau dalam penilaian   baik di tingkat Propinsi maupun Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan sekitar bulan Maret dan April 2011 nanti. Forum Pacitan Sehat pada tanggal 23 Nopember 2010 telah mengikuti penilaian tingkat propinsi dan dinyatakan lolos ke Tingkat Nasional. Oleh karena itu mensukseskan penilaian tersebut forum bersama SKPD dan warga masyarakat mengadakan kerja bakti kebersihan. 

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh kepala Desa Bangunsari dalam sambutannya “betapa pentingnya hidup bersih” oleh karena itu untuk kegiatan kebersihan ini jangan hanya dilaksanakan untuk menghadapi lomba saja akan tetapi selalu dilaksanakan tiap hari minimal kegiatan ini dilakukan 1 minggu sekali. Selain kegiatan kerja bakti juga diadakan tes kesehatan Gratis oleh  Dinas Kesehatan. Diakhir kegiatan diadakan sosialisasi oleh PU. Cipta Karya, Forum Pacitan Sehat dan Dinas Kesehatan. (aan_forkab)

2 comments:

  1. Saya salut dengan Forum Pacitan Sehat yang selalu aktif memberikan informasi kegiatannya, tapi kenapa webnya Kabupaten Pacitan saya lihat bagus tapi kok tidak pernah menampilkan Kegiatannya Forum Pacitan Sehat???... Kalau saya baca di profilnya kabupaten lain selalu saling mendukung dan forum itu sendiri kan miliknya Pemda? (cah_pacitan di Surabaya)

    ReplyDelete
  2. Aku Warga Kecamatan Pacitan, tapi aku sekarang tinggal di Jakarta, aku buka info di pacitan melalui web pacitan.online menemukan forum pacitan sehat Apa Forum Pacitan Sehat? Apa saja kiprahnya? ada tidak kaitannya untuk memajukan daerah pacitan? mohon info detailnya.

    ReplyDelete

ads

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI FORUM PACITAN SEHAT