Tuesday, January 25, 2011

SEPEDA ONTO DAN BENJOL MENGIRINGI CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI


Pacitan, Sepeda Onto, Sepeda Kuno, Benjo dan Polygon mengiringi acara Sepeda sehat calon Bupati terpilih Drs. Indartato, MM dan Drs. Prayitno, M.Pd mengelilingi kota Pacitan pada hari sabtu 8 Januari 2011. Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan warga masyarakat dari berbagai elemen masyarakat serta di dukung oleh Toko Sepeda Jujur. 


Start dan finish rumah Bapak Indartato Jalan Yos Sudarso No. 10A,. Diakhir acara diadakan undian berhadiah atau door prise untuk sepeda Polygon  dimenangkan oleh peserta sepeda BENJO Pacitan. 

Bersepeda merupakan salah satu bentuk olah raga yang paling efektif dan murah untuk mencapai kesehatan yang mahal harganya. Sebagai contoh, bersepeda dan mengurangi resiko serangan jantung, tekanan darah tinggi, dan diabetes, untuk itulah kenapa bersepeda merupakan salah satu sarana untuk hidup sehat.

Hasil penelitian menyebutkan bersepeda dalam jarak yang pendek dan sering dilakukan akan mengurangi kematian kurang lebih 22%.(An.S_forkab)



 Peserta Sepeda dari Jepang dan Belanda.











Sepeda Benjo
Mengapa Benjo karena rujinya panjangnya tidak sama, uniknya lagi si perancang sangat  miskin karena tidak bisa membeli sadel  dan ini  merupakan produk baru dari anak kota Pacitan.












Cara menaikinya / menggunakannya tanpa pedal dan sadel........... mau beli .....?







Calon  Bupati terpilih Drs. Indartato, MM sedang menyerahkan sepeda polygon ke pemenang undian sepeda sehat (8/01/11).

1 comment:

  1. bukan sepeda benjol, tp sepeda mentul. http://petoeng.blogspot.com/search/label/Mentulholic
    wanna join? come to our basecamp and lets mentul2 save the earth !!

    ReplyDelete

ads

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI FORUM PACITAN SEHAT